Headlines News :
Home » » Tentang Negara Autis~KULIAH UMUM-7

Tentang Negara Autis~KULIAH UMUM-7

Written By Unknown on Rabu, 17 Februari 2016 | 09.47

Tentang Negara Autis~KULIAH UMUM-7
Oleh: Yudhie Haryono
Mengapa kita banyak sekali kehilangan kesempatan (menjadi negara kaya, sejahtera dan bahagia) ? Jawaban terbaiknya adalah karena elite hari ini tidak memilih menjadi agensi negara progresif tapi memilih menjadi pelaku negara autis.

Negara autis adalah pilihan tuna-waras karena rabun konstitusi dan alpa sejarah. Apa itu negara autis ? Adalah negara yang mengalami kelainan perkembangan sistem ekopolsosbudhamkam pada pikiran-tindakan aparaturnya yang kebanyakan diakibatkan oleh faktor syaraf, otak dan kejiwaan.

Sesungguhnya, kelainan ini dapat dideteksi sejak awal. Deteksi dan terapi sedini mungkin akan menjadikan negara dapat menyesuaikan dirinya dengan negara normal. Tapi, terapi harus dilakukan selamanya, walaupun ada banyak kecerdasan dan keberlimpahan dalam dirinya.

Karakteristik menonjol pada negara yang mengidap kelainan ini adalah kebanyakan pencuri, kelebihan perampok, banjir broker, surplus agamawan kentir dan over populasi penjahat. Wataknya pemarah, pendendam, pelupa dan individualistik sehingga sangat sulit berinteraksi secara normal maupun memahami emosi serta perasaan warga negaranya. Autisme merupakan salah satu gangguan perkembangan mental dan karakter. Tapi, ia bukan penyakit kegilaan karena berupa gangguan yang terjadi pada otak sehingga tidak berfungsi normal.

Kondisi negara autis bisa dilihat pada keadaan: 
  1. Pemerintah sulit fokus secara kualitatif dalam program pembangunannya;
  2. Pemerintah sulit fokus menangkap kehendak warganya
  3. Pemerintah fokus hidup dalam dunianya sendiri;
  4. Pemerintah repetitif dalam urusan kejahiliyahan;
  5. Pemerintah mengalami perkembangan yang terlambat atau tidak normal dalam segala hal-ikhwalnya (cita-cita bernegara dan konstitusi berbangsa).

Tentu saja, negara autis adalah produk politisi autis. Para politisi autis inilah hulu bagi bekerjanya autisme negara. Hilirnya, warga autis. Buahnya kekacauan semesta (oligarkis, feodalis, fundamentalis, kleptokratis, kartelis, predatoris). Apa solusinya? Trias Revolusi (Mental-Nalar-Konstitusional) berbasis Pancasila yang digerakan oleh manusia Atlantis.

Kaliankah orang-orangnya ?
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Ngobrol Dengan Admin

Our Fan Club

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Masruchan Sahab, S.Pd.I - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template